Video Assist Spektakuler Juan Mata Penentu Kemenangan MU

Pokoknya Blog - Video Assist Spektakuler Juan Mata Penentu Kemenangan MULiputan6.com, manchester- juan manuel mata menjadi bintang lapangan saat manchester united meraih kemenangan perdana di liga champions 2015-2016. satu gol dan satu assist mata membawa mu menang 2-1 atas vfl wolfsburg.
Video Assist Spektakuler Juan Mata Penentu Kemenangan MU

pada laga yang digelar di old trafford, kamis (1/10/2015), mu memulai  pertandingan dengan buruk. pertandingan baru berjalan empat menit gawang david de gea sudah dibobol oleh daniel caligiuri.

umpan max kruse membuat caligiuri lepas dari jebkan off-side. pemain nomor punggung 7 itu kemudian melepaskan tendangan keras yang tidak mampu dihalang oleh de gea.

mu baru bisa membalas gol cepat wolfsburg pada menit 34. kali ini caligiuri jadi persetan bagi teamnya. dia menyentuh bola  atas tangan di kotak penalti saat berusaha menghadang umpan silang mata.

wasit pun memberikan hadiah penalti untuk mu. mata yang dipercaya  menjadi algojo  atas tenang memperdaya kiper diego benaglio.

mata kembali menghadirkan bencana bagi wolfsburg. pada menit 53, mata memberikan assist spektakuler  denga tumit belakang untuk memudahkan bek chris smalling mencetak gol.gol itu menjadi gol kemenangan petama mu.

0 Komentar untuk " Video Assist Spektakuler Juan Mata Penentu Kemenangan MU "

silahkan.

Back To Top