Jadi Pemasok Mifi 4G Smartfren, LG Dinilai Lebih Siap Sambut TKDN

Jadi Pemasok Mifi 4G Smartfren, LG Dinilai Lebih Siap Sambut TKDN 


Roberto Saputra (tengah) bersama dengan perwakilan LG Innotek Korea

 Peraturan pemerintah yang menyungguhkan aturan main terkait perangkat mobile 4G yang menyungguhkan tingkat kandungan lokal dalam negeri (TKDN)  naik tantagan bagi produsen. Untuk itu, smartfren yang sedang giat menggenjot pelanggan 4G memilih lG naik mitra.

LG dipercaya oleh smartfren karena mengantongi kriteria yang cocok. “kami punya kriteria dalam memilih vendor, tkdn itu sudah  mesti, jadi  tiada banyak vendor yang punya fasilitas TKDN (di indonesia), kedua semenjak sisi inovasi dan teknologi,” kata Roberto Saputra direktur PT. Smartfren Telecom tbk di sela-sela kunjungan ke pabrik lg innotek di korea selatan (6/10). Roberto juga menjelaskan bahwa vendor yang bekerja sama  dan smartfren  mesti siap menolong lte cat 6 guna menolong carrier agregation.

mifi 4G yang dipesan oleh smartfren yakni andromax mifi m2s diproduksi di pabrik LG Innotek Indonesia yang terletak di bekasi jawa barat. Saat ini menurut yulian riatmiji marketing LG Innotek Indonesia, tingkat tkdn mencapai mifi 4G LG mencapau 20  sampai 22 persen. “tapi ke depan berencana terus ditingkatkan,” kata dia.

Perangkat mini wifi router ini berencana  naik salah-satu strategi smartfren untuk menggaet pelanggan 4g. Ini karena perangkat mifi  bertambah murah ketimbang  mesti mengganti smartphone. Andromax mifi m2s dibanderol Rp 499.000 dan saat ini  naik perangkat Andromax yang terlaris bersama  dan smartphone andromax r. Via

Tag : Gadged
0 Komentar untuk " Jadi Pemasok Mifi 4G Smartfren, LG Dinilai Lebih Siap Sambut TKDN "

silahkan.

Back To Top