Sepekan Jelang Nikah, Chelsea Olivia Gelisah

Sepekan Jelang Nikah, Chelsea Olivia Gelisa

Seperti calon pengantin kebanyak, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melakukan ritual pingitan. (via instagram.com/zrezhia)
acara pernikahan glen dan chealsea
 "susah banget sih ya, karena hampi tiap hari ketemu. Walau tak ketemu pasti kita kontak-kontakan, selama satu minggu tak komunikasi sama sekali benar-benar kangen, kaya ngga bisa tidur," unfkap Chelsea Olivia saat jumpa pers di hotel boroudur, jakarta pusat, kamis, (1/10/2015) 

Chelsea melanjutkan, terkadang ada sedikit rasa takut menghantui mengingat ikrar janji startnikahan yang belum kunjung hafal. Mnurutnya, sepekan itu  selaku momen yang berhasil membuat perasaan jadi campur aduk. "ecxited, panik, takut tak hafal. Gelisah karena merasa lama banget seminggu. Gelisah tapi happy," lanjutnya.
 

Beruntung kegelisahan Chelsea Olivia tak berlanjut  sampai malam menjelang hari bahagianya  atas Glenn Alinskie. walau terlambat, dia mengaku tidur nyenyak semalam. "puji tuhannya  ana bisa tidur walau agak telat," pungkas Chelsea.

Seperti calon pengantin kebanyak, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melakukan ritual pingitan. (via instagram.com/zrezhia)
acara pernikahan glen dan chealsea

Setelah menjalani prosesi pemberkatan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berencana melakukan ritual tea pai di hotel borobudur secara tertutup. Acara atau ritual yang dilakukan untuk menghormati keluarga yang sudah tua. sedangkan resepsi startnikahan sendiri rencananya berencana berlangsung pada tanggal 3 oktober besok di hotel mulia Jakarta. Via

0 Komentar untuk " Sepekan Jelang Nikah, Chelsea Olivia Gelisah "

silahkan.

Back To Top